Gotong Royong Pembongkaran Menasah Lama

Aparatur Pemerintahan Kampung Kebet beserta masyarakat bergotong royong dalam rangka pembokaran menasah lama yang berada di seputaran kompleks mesjid Baitul Iman.

Menasah ini dulunya difungsikan sebagai (Mersah Jema Banan) menasah kamu wanita yang berada di Kampung Kebet tersebut, juga sempat dijadikan sebagai tempat ibadah masyarakat ketika bulan Ramadhan.

para tokoh dan masyarakat berbaur saat dalam suasana istirahat.

 

“Dibongkarnya menasah ini rencananya akan dibangun tempat Wudhu untuk jemaah mesjid Baitul Iman, karena tempat wudhu yang sekarang sudah tidak dapat menampung jemaah yang melaksanakan ibadah Shalat fardhu maupun ibadah Shalat Jum’at, demikian diungkapkan oleh Ketua Pembangunan Mesjid Baitul Iman” Tawar, SE, MM.

Reje & Ir. Sukur Kobat sedang memantau kegiatan gotong royong

Sementara itu Reje Kampung Kebet Irwandi mewakili seluruh lapisan masyarakat kampung Kebet juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ir. Sukur Kobat karena telah banyak membantu masyarakat kampung Kebet dalam hal pembangunan Mesjid, kami tidak dapat membalas kebaikan beliau melainkan kami serahkan kepada Allah SWT ungkap beliau disaat melaksankan gotong royong.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan